Inspirasi Lemari Pakaian Terbaru 2022 Unik Dan Menarik Asli Jepara

Jual Lemari Pakaian Minimalis, Lemari Baju, emari Pakaian Murah,

Desain lemari adalah icon penting yang akan mencolok pada rumah kita. Memilih desain yang menarik seperti minimalis yang berkesan simple, elegan serta modern adalah impian kalian dong. Kenapa desain minimalis sangat di minati oleh mayoritas konsumen? Sebab tampilan minimalis lemari pakaian juga bisa fungsional di taruh di kamar atau juga bisa di luar ruangan. Kamar contoh bisa di jadikan sketsel ruangan

Adapun yang lain seperti menambah kesan estetik dan juga cantik dengan sentuhan tema kamar. Makin unik desain lemari pakaian makin asik kana palagi kita bakal bahas unik dan asiknya lemari pakaian ala saranamulya.com tuh apa aja si.

Design Lemari Pakaian Minimals Unik dan Menarik

Hayo apa aja si design lemari pakaian dari saranamulya.com yang menarik dan asik itu dan juga designnya bisa jadi referensi kalian buat beli furniture loh. Nah ada beberapa design lemari pakaian minimalis seperti :

Lemari Pakaian Minimalis Modern Derlyum

Lemari pakaian dengan desain ini adalah minimalis dengan 1 buah cermin dengan ukuran sedang yang mana membuat lemari pakaian ini multifungsi bisa di letakkan di kamar ataupun ruang yang lain.

Menggunakan bahan yang berkualitas seperti kayu jati ataupun kayu mahoni. Di pasang dengan kaca almari yang menambah estetikanya. Membuat anda nyaman bercermin dan yang gak kalah pentingnya adalah membuat kesan ruangan yang terlihat lebih luas.

Lemari pakaian modern derlyum termasuk almari yang berukuran sedang dengan 2 buah pintu. Satu pintu ukuran panjang dan juga satu pintu ukuran sedang berbahan kaca dan menggunakan handel yang di buat dari logam. Di lengkapi juga 3 buah laci di bagian bawah kiri almari. Bagian atas lemari pakaian di lengkapi dengan 3 buah rak yang ukuran besar yang bisa menampung koleksi pakaian lipat kalian. Di bagian kanan adalah fungsi almari untuk pakaian gantung yang berukuran sedang.

Lemari Pakaian Minimalis Anak Timber

Lemari pakaian minimalis anak yang ini bukan hanya mampu menciptakan kesan minimalisnya namun juga keunikannya yang membuatnya lemari pakaian ini mudah untuk di kombinasi pada ruang tema apapun loh.

Ini terbuat dari kayu jati dan juga kayu mahoni yang membuat lemari baju ini awet jika ingin di gunakan jangka panjang. Pemakaian warna cat kayu yang natural, di lengkapi finishing melamix doff yang membuatnya semakin berpenampilan menarik, mewah, elegan dan klasik.

Eits tunggu dulu lemari baju ini juga banyak lacinya loh. Untuk memudahkan dalam manaruh dan juga mengambil serta menata barang ataupun pakaian. Memiliki 4 buah laci kecil dan di bagian bawah lemari baju memiliki 1 buah rak yang berukuran besar.

Lemari Pakaian Toulouse 2 Pintu

Untuk inspirasi desain ruangan yang luasannya terbatas lemari baju Toulouse 2 pintu ini bisa jadi pilihan kalian loh. Seperti Namanya yang terbilang klasik minimalis yang sederhana. Lemari ini tidak memiliki aksesoris ataupun ukiran yang banyak namun hanya terlihat ukiran yang simple yang membuatnya terlihat cantik saat di gunakan. Di padukan pula dengan cat berwarna putih elegan dari sentuhan finishing melamix doff yang membuat elegan dan klasik yang bisa di tempatkan di manapun.

Lemari ini berbahan berkualitas, mahoni taupun jati. Di lengkapi dengan 2 buah pintu dengan posisi bukaan di bagian tengahnya. Untuk bagian bawah di lengkapi laci yang cukup besar. Ukuran jarak untuk masing ruangan penyimpan bajunya luas sehingga mampu menampung banyak barang.

Lemari Pakaian Modern 3 Pintu

Nah ini juga ada lagi desain yang cocok buat kamu yang memiliki ukuran kamar yang tidak terbilang luas atau berukuran sedang namun tetap minimalis dan modern dengan gaya shaker yang di tambah logam serta di berikan sentuhan furnishing yang menarik untuk menghasilkan kamar tidur yang modern dan juga unik

Dengan bahan yang berkualitas dong seperti jati bisa awet banget. Di lengkapi pula 3 pintu menggunakan desain louvered berukuran cukup besar dan 2 kenop bukaan pada tengahnya dan juga 2 laci pada dalamnya yang muat untuk penyimpanan barang yang gak bikin banyak barang berserakan.

Lemari Pakaian Modern 2 Pintu

Ini juga cocok untuk di jadikan lemari oleh anak ataupun orang tua loh. Desainnya yang minimalis mewah, luas dan tegas menggunakan finishing melamix doof. Dengan warna putih menghasilkan almari yang memberikan kesan kokoh jika di kombinasikan dengan furniture yang lain.

Dengan bahan baku berkualitas kayu mahoni dan juga kayu jati yang gak di ragukan lagi keawetannya. Di lengkapi dengan 2 buah pintu handle pada tengahnya hal ini berarti bahwa ada 2 pintu yang bisa di buka ke kanan dan kiri serta pada bagian bawahnya sendiri kalian akan menemukan 2 buah laci berukuran cukup panjang, di bagian dalam lemarinya juga terdapat lemari baju gantung yang cukup luaslah untuk pakaian kalian terakhir nih di bagian kiri ada 3 rak yang cukup luas ukurannnya untuk menaruh Sebagian pakaian lipatnya loh.

Lemari Pakaian Modern Pippa

Untuk kalian yang tinggal di apartemen yang berukuran cukup terbatas memilih almari pakaian modern pippa adalah pilihan yang tepat. Ini adalah almari yang sangat fungsional yang tidak akan sampe membuat ruangan kalian jadi terasa sempit. Sebab lemari ini mampu membuat kesan elegan apabila kamu ingin padu padankan den furniture lainnya. Jangan lupa untuk mengelola dengan baik ruangan kalian ya. Kenapa sih lemari ini unik? Sebab lemari ini memiliki mahkota yang tua berukuran cukup lebar dengan cetakan yang rinci. Di panel pintu bawahnya bersilang seperti gaya klasik Williamsburg di padukan dengan warna putih kombinasi kaca yang mebuatnya pas apabila di masukkan dengan kamar design minimalis ataupun modern.

Lemari dengan ukuran yang cukup besar ini terdapat 2 buah almari yang di sekat dimana masing – masing memiliki pintu bukaan tengah, hal yang menarik lainnya ada di pintu yang berada di bagian luar yakni 2 pintu dengan bahan kayu dan yang bagian dalamnya berbahan kaca hal ini mampu menghasilkan kesan ruang yang lebih luas loh. Di bagian kanannya ada lemari untuk gantung pakaian sedangkan kiri ada 5 rak cukup luas untuk pakaian lipat kalian.

Lemari Pakaian Modern Cansu

Terakhir yakni lemari pakaian modern cansu yang merupakan lemari jenis minimalis modern. Kenapa di sebut seperti itu? Sebab memiliki desain yang masih terlihat minimalis. Dengan motif ukiran aksennya di beberapa bagian apalagi jika di padukan dengan warna putih cerah almari tersebut semakin terlihat sangat modern.

Di lengkapi dengan 4 pintu ukuran besar yang saling menghadap tengah dengan 2 laci pada bagian tengah. Pada bagian luar terdapat 2 pintu berbahan kayu jati untuk akses ukuran tengahnya. Di bagian tengahnya terdapat 2 pintu  kaca tepatnya di belakang ukiran modernnya. Pada bagian kanan dan kirinya ada pintu kayu yang terdapat rak untuk ruang penyimpanan baju yang bisa muat banyak dan ada juga 5 buah rak untuk masing masing ruang di dalam almari, di bagian tengah ada 1 rak di atas serta bagian bawah untuk lemari gantung pakaian. Di bawahnya lagi ada 2 laci dengan ukuran kecil yang di lengkapi ukiran pada tengahnya.

Jenis bahan baku lemari modern cancu memang hanya dua pilihan yakni kayu mahoni atau kayu jati untuk menjaga kualitas jangka panjangnya.

Main Menu